Raidcall



hmm, udah lama juga saya menggunakan aplikasi ini untuk sekedar mendengar lagu atau nyanyi-nyanyi haha sampai menjadi admin di salah satu room indonesia .

apa sih itu raidcall? in my opinion sih raidcall yang sering saya gunakan itu adalah software aplikasi untuk chatting atau voice chat bersama teman-teman seperjuangan di game  . oh iya aplikasi ini 100% gratis jadi ga usah keluar biaya untuk membuat server/room dsb .

Situs resmi nya apa bang bagus? ini nih saya kasih  www.raidcall.com .
anyway ada sedikit penjelasan dari situs tersebut dalam bahasa inggris tentu nya, silahkan buka kamus jika tidak mengerti .




Raidcall is a free,low-latency voice solution for professional gamers.

Raidcall is specifically designed for group communication, especially for games requiring tight teamwork such as FPS and MMORPG games. It can provide clear voice quality with low latency, with no need to rent servers or set up a server yourself. Raidcall makes group communication easier.



yup, recommended untuk para gamers menggunakan aplikasi ini, apalagi jika anda bermain game ber-genre MMORPG atau FPS memudahkan kita untuk berkoordinasi , benar kan?

Well, di sini juga saya ingin promote room saya nih, buat yang demen nyanyi atau sekedar dengerin lagu bareng bisa langsung gabung di room 4529850 .




Komentar

  1. Nambahin , GAnn

    How to play music on RC
    itu judul ny ngerti kan ? :p

    gw bakal buat petunjuk tentang itu.

    1. udah login ke room IMC (id room =4529850) .
    2.masuk ke salah satu channel
    3.lu raise hand untuk channel yang ber mode queued (raise hand ada di bagian kiri)
    4.lu klik karaoke mode yang ber lambang music di atas textbox
    5.nah abis itu pilih software > foobar, download foobar nya
    6.lu masukin playlist lu ke foobar dan play .


    ket:

    a.IMC = Indonesian Music Chat
    b.Foobar = semacam aplikasi pemutar musik seperti winamp dll, tapi menurut gw foobar ini mensupport RC jd lebih maknyoss
    c.di dalam 1 channel ada 3 mode ( free mode,admin mode dan queued mode . screenshot = https://www.facebook.com/photo.php?fbid=467122369967449&set=o.139108012893508&type=1&ref=nf)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks bay, copas postingan gw sendiri di FB group ye wkkwkw

      Hapus
  2. ane jg bru di raidcall buat maen game online league of legends, ni bagus punya room sndiri jg IMC wkwkwkwk

    BalasHapus
  3. Absen saya jundy yang paling kece di antara anda anda kalian ,,

    Protes maho terimakasih

    BalasHapus
  4. HADIR kaka :D

    yang paling kawai *cuih -.- .amin.

    BalasHapus
  5. Absenn. saya hadir selalu..!!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer